Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Hai ladies bagaimana puasanya masih lancar??sambil menunggu waktu buka yuk dibaca review singkat dari aq tentang masker dari Skinfood. Masker itu banyak macamnya,ada yang masker peel off, wash,clay dll. Aq membeli Black Sugar  karena banyak review bagus tentang masker ini Packaging dan informasi produk Kemasannya macem botol lulur gini dan jujur aja kurang sreg sih … Lanjutkan membaca Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Khiel’s Calendula Herbal Extract Toner

Setelah cocok menggunakan cleansing foamnya, aq mulai melirik produk Khiel's lainnya. Ketika aq ke counter Khiel's, aq sempat diberikan lumayan banyak sampel hahah ada sekitar 6 sample, salah satunya Khiel's Calendula toner. Setelah dirasa lumayan cocok menggunakan sampelnya, aq mulai membeli full sizenya. Informasi Produk   Khiel's Calendula ini kata BA nya merupakan best sellernya … Lanjutkan membaca Khiel’s Calendula Herbal Extract Toner

Queen Helene Grape Seed Extract Peel Off Masque

Untuk urusan masker,sebenarnya aq lebih suka peel off mask dibanding jenis masker lainnya seperti clay mask atau powder mask karena memang berasa lebih nampol dan bersih saja karena memang mukaku cenderung acne prone dan oily combi. Tetapi disatu sisi memang aq agak worry jg kalau pakai peel of mask karena mukaku yg oily combi td,jadi … Lanjutkan membaca Queen Helene Grape Seed Extract Peel Off Masque

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Morning, aq mau review salah satu best sellernya brand Nature Republic yang berasal dari Korea yaitu Aloe Vera Soothing Gel. Aq membeli ini karena pelembabku lagi habis dan aq baca-baca review produk ini banyak manfaatnya jadi aq memutuskan membeli ini. Packaging& Informasi Produk Packagingnya big pemirsah! (You can zoom for detail) Ada tutupnya juga, tapi … Lanjutkan membaca Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel