Etude Zero Sebum Drying Powder


Mau cerita sedikit ya sebelum review. Jadi sebelum membeli bedak ini aq sempat bingung banget mau Etude Zero Sebum atau Innisfree No Sebum Mineral Powder, karena dari review yang aq baca, keduanya sama bagusnya dan hampir sama hasilnya juga, setelah semedi dan kebetulan yang ada ready stocknya Etude ini, jadinya pilihanku jatohnya ke Etude Zero Sebum ini hehhe.

Packaging & Information Product

img_20170210_123204img_20170210_123239

Packagingnya simpel dan dilengkapi juga dengan bantalan bedaknya cuma lupa aq foto hehe. Maksudnya drying powder itu bukan berarti bikin muka kamu kering, tetapi bedak ini memberikan hasil akhir yang matte dan tidak berminyak. Jadi untuk kamu yang mukanya berminyak recomended untuk coba bedak ini. Dan tidak hanya untuk di wajah, kamu juga bisa menggunakannya di daerah yang berminyak. Aq pernah baca ini juga boleh dipakai di rambut kalau misalnya rambutmu oily gitu

Ingredients

Silica, Mica, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydroxyapatite, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Methicone, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Pinus Sylvestris Leaf Oil, Citrus Aurantifolia (Lime) Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Origanum Vulgare Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Portulaca Oleracea Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gossypium Herbaceum (Cotton) Extract, 1,2-Hexanediol, Isoceteth-10, Glyceryl Caprylate, Water, Butylene Glycol, Saccharide Isomerate, Phenoxyethanol (sumber :http://www.etudehouse.com/index.php/face/powder-pact/zero-sebum-drying-powder-new.html)

Yang aq suka juga ingredientsnya banyak berasal dari bahan-bahan alami.

Bedak ini warnanya putih dan teksturnya seperti bedak tabur pada umumnya, walaupun isinya sedikit tapi kamu gak perlu apply banyak-banyak. sedikit saja sudah membuat muka kamu less oily. Untuk baunya agak bau ginseng gitu dan baunya mirip sama bau Etude AC BB Cushion yang aq review sebelumnya.

img_20170210_123310

Cara pakainya juga seperti pakai bedak biasa.

Hasil pemakaian

Bagaimana hasil pemakaiannya , apakah benar membuat muka less oily? yuk dilihat

Aq memakai bedaknya di daerah kening aq yang memang pertamini minyakan :p, dan ternyata memang hasilnya bikin wajahku tidak berminyak dan look matte.

(kiri=before, kanan=after)

Minyaknya entah menghilang kemana hahah,dan ini lumayan agak lama juga membuat mukaku tampak matte tapi ya kalau kena air memang langsung hilang.Yang aq suka bedak ini juga terasa ringan di wajah dan tidak mengeringkan muka ๐Ÿ˜€

What i like:

Harganya murah

Membuat wajah tampak matte

Membuat wajah less oily tanpa mengeringkan wajah

Terbuat dari bahan-bahan alami

What i dislike:

Tidak mengcover bekas jerawat, jadi bedak ini cocoknya untuk finishing. Aq sarankan kalau kamu mau hasil akhir yang matte, sebelumnya kamu bisa pakai foundation/bbc baru deh terakhir pakai bedak ini biar gak oily muka. Kalau untuk single use agak gak oke karena memang gak mengcover apa-apa

Untuk wajahku sendiri jenisnya normal to oily, kadang oily combi di daerah T, tapi bedak ini sama gak bikin wajahku kering kok. Thx for reading ๐Ÿ™‚

 

 

 

 

 

Iklan

2 thoughts on “Etude Zero Sebum Drying Powder

    • alfinaswan berkata:

      Hi Afra thx for reading ๐Ÿ™‚
      oh kalo di ol shop yg aq beli murahan etude ini dr innisfree mknya jdnya beli yg ini setelah bingung mau yg mana hahaha,
      oke salam kenal yah ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s