Minyak Kemiri Al Khodry


Beberapa waktu yang lalu yang pernah membaca blogku pasti tau kalau aq bermasalah dengan rambut rontok,but sekarang untungnya sudah jauh berkurang. Banyak produk yang sudah aq coba mulai dari tonik2 sampai bahan2 yg alami. Dan aq sempat tertarik juga untuk memakai minyak kemiri yang katanya berkhasiat menghitamkan dan melebatkan rambut, dan finally aq membelinya juga. Untuk minyak kemirinya aq membeli yg merk Al Khodry dari salah satu web jual beli online, mohon maaf untuk  packagingnya udah ga karuan karena ketumpahan minyaknya sendiri wkwk

Packaging

DSC_0490

Packagingnya standar banget macem botol obat gt -_-

Khasiat

Menghitamkan rambut

Menyuburkan rambut

Mengatasi rambut rontok

Menumbuhkan bulu-bulu halus

Melebatkan jambang

Melebatkan bulu alis mata

Menghitamkan dan menumbuhkan jenggot

Kegunaannya cukup banyak ya, cara pakainya tinggal dikocok terlebih dahulu dan dioleskan di rambut, bisa digunakan sebagai creambath juga. Dari aturan pakainya sih digunakan sehabis mandi tetapi untuk aq sendiri aq memakainya 2 jam sebelum keramas atau seharian ditinggal tidur dan besoknya baru keramas soalnya kalau aq pakai setelah keramas jadi lepek rambut dan baunya ga enak jadi baunya ini kaya bau minyak bekas ngeggoreng tempe wkwk sempet sangsi juga sih ini minyak kemiri beneran atau bukan tetapi setelah aq tanya mamaku dy bilang memang bau minyak kemiri seperti itu. Teksture minyaknya seperti iniDSC_0519

Hasilnya setelah dipakai rambutku menjadi  lembab, mudah diatur dan rontok lumayan berkurang. Untuk menumbuhkan rambut hasilnya belum begitu kelihatan tetapi aq cukup puas dengan hasilnya. Ini foto setelah memakai minyak kemiri

DSC_0297

So berikut kesimpulannya

What i like:

Melembabkan rambut

Murah

Mengatasi rambut rontok

Rambut menjadi mudah diatur

Banyak manfaatnya

What i dislike:

Baunya ga enak

Packagingnya standar banget

Thx for reading,please follow my blog :). See you again

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s