Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Image

Kali ini mau review produk Innisfree lagi,ceritanya lagi jatuh cintrong ama innisfreeadmire2 onion head. Sebelumnya gw selalu pake produk cuci muka(cumuk) yang di jual di mini market. Gw biasanya beli yang di khususkan untuk muka berjerawat atau pun berminyak. Cuma selama ini gw susah menemukan cuci muka yang bener2 nyantol di hati. Kenapa? karena terkadang produk tersebut ga nampol bersihin muka gw, komedo ama jerawat tetep nangkring malah kadang cuci mukanya yang khusus muka berjerawatย  justru bikin kulit muka gw kering crying2 onion head. Akhirnya dari browsing sana sini dan karena lagi demam skincare korea, ya gw melirik innisfree lagi. Soalnya dari review2 jarang yang purging pake produk ini ๐Ÿ˜€ jadinya gw berani coba deh.

Untuk cleansing foamnya gw pilih dari line Jeju volcanic, karena katanya khusus untuk muka berminyak. Selain line Jeju, untuk produk cleansing foamnya, masih ada line Olive Real, Jejubija Anti Trouble, Green Tea Pure, Green Barley, Apple Juicy, The Minimum Facial Cleanser, etc. Jujur gw bingung juga loh mau pesen varian mana soalnya dari ingredients dan keterangannya masing-masing pada cocok buat muka berminyak atau pun bermasalah kaya jerawat. Tapi setelah semedi akhirnya gw pilih varian Jeju aja. Untuk Jeju Cleansing Foamnya ada 2 jenis, yang Jeju pore scrub foam sama yang ga pakai scrub(Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam). Gw pilih yang ga pakai scrub soalnya takut sensi muka gw. Dan untuk Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam terdiri dari 2 kemasan, yang 150 ml dan 300 ml. Punya gw yang 300 ml. Ini dia penampakannyaImageImage

Gedeyyyyy banget kan wkwkkwcruch onion head pas awal2 nerima gw rada takjub dan kaget juga biasanya beli cleansing foam ukuran150 ml doang lah ini 300ml segede gaban wkwk ntah kapan habisnya wkwk.

Untuk Ingredientsnya gw ga bisa tulis soalnya bahasanya korea smwhell yes onion headImage

Untuk teksturnya creamy gitu trus kaya ada bulir2 warna coklat macam scrub gt cuma kalo udh kena air dy nyatu kog ama creamnya Image

Baunya jg soft ga menyengatgood job onion head.

Ini penampakannya sebelum gw cuci muka (mhn maaf dekil bgt hbs plg krja:sweatdrop:) Image

Ini after cumuknya Image

Untuk lebih ngetes bersih ga nya gw ngadain percobaan juga nempelin eye liner,foundation, pensil alis, lipstick ke tangan Image

Dan ini hasilnya ImageImage

Tangan langsung bersih dan keliatan sedikit bright ๐Ÿ™‚

My opinion

+

Bikin muka lembutttt dan halus habis pake ini, ga kering sama sekali happy onion head rata-rata produk innisfree bikin muka lembut deh kayanya

Muka juga bersih, semenjak pake ini whiteheads jadiย  jarang nongol

Muka jd agak bright hbs cumuk embarrassed1 onion head

Ga nimbulin jerawat atau breakout

Wanginya soft

Harga masih bisa dijangkau, kl yang 300 ml emg agak mahal sekitar 195 rb tapi yang 150 ml sekitar 120rb

Ga bisa ngempesin jerawat, bisa diliat sendiri jerawat gw di dagu masih ada :sweatdrop:, cm so far gw puas deh ama innisfree ini ๐Ÿ™‚

Besok-besok mau review maskernya juga jadi tunggu aja ya. Makasih sudah mampir ke blog aqhi onion head

6 thoughts on “Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

  1. Restika Maniezt berkata:

    Thanks ya sis review-nya, kebetulan aq jg lg mau coba produknya innisfree. Klo cleansing foam aq skrg pake thefaceshop. Lg nungguin masker innisfreeku yg masih dlm perjalanan nih, kmren beli di olshop temen. Aaaaa!!! cant wait! udah pengen buru2 cobain, hihihi. oya, kebetulan aq beli di temenku, utk produk cleansing foam innisfree uk. 150 ml dia jual 90rb, aq kmarin beli cleansing thefaceshop utk kulit berjerawat 80rb. Yg minat hubungi nomor ini aja—) yuni (089506281961)–) bantu promo usaha temen:-)

  2. awbaes berkata:

    Wihh, thank u ya reviewnya. Aku juga lagi pake innisfree yg ini baru beberapa kali, tapi kok kemasannya agak beda ya? dipunyaku ada inggrisnya gt deh agak beda sama yg difoto tp keseluruhan kayanya sama aja sih. Kemasan baru atau gmn ya kira2? Aku takut palsu:((

    • alfinaswan berkata:

      hi thx for reading ya ๐Ÿ™‚
      iya sepertinya kemasan baru,aq udh repurchase berkali-kali dan yg sekarang memang ditulis 2bahasa,atasnya bahasa Korea dan bawahnya Eng,utk menghindari beli produk palsu biasanya aq liat dari testi2 ol shopnya,dan aq lebih prefer yg preorder karena walau nunggu lama tp barangnya fresh
      smg bisa membantu yah ๐Ÿ™‚

  3. Afiyah Achzab berkata:

    Waaaa kakaknya cantik sekaliii (beneran ga boong)๐Ÿ˜ ๐Ÿ’ž aku jg lagi nabung nih mau beli, tapi gak bisa ngempesin jerawat ya?:( Udah frustasi bgt sm jerawat nempel sana sini….. Ada rekomen produk untuk ngempesin jerawat gak kak?:3 oiya reviewnya sangat membantu lohhh๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž terimakasihh

    • alfinaswan berkata:

      hii thx ya for visited my blog ๐Ÿ™‚
      makasihh you re pretty too ๐Ÿ˜‰
      ngempesin jerawat sih ga terlalu yah cuma lebih ke bersihin dan mengurangi minyak kalau di aku,kalau aku sih skrg pakai khiels dan lmyn jrwt udah jrg muncul cm memang rada pricey.Kalau mau yg agak murah coba kamu pakai etude clean up powder pot,ini tmn aku pakai dan mempan di dy
      smg membantu yah ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

