Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Hai ladies bagaimana puasanya masih lancar??sambil menunggu waktu buka yuk dibaca review singkat dari aq tentang masker dari Skinfood. Masker itu banyak macamnya,ada yang masker peel off, wash,clay dll. Aq membeli Black Sugar  karena banyak review bagus tentang masker ini Packaging dan informasi produk Kemasannya macem botol lulur gini dan jujur aja kurang sreg sih … Lanjutkan membaca Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Etude Clean UP Mild BB Cushion #Light Beige

Mungkin diantara kalian beberapa ada yang  sudah pernah menggunakan Etude Cushion, tapi bagaimana dengan Cushion Etude yang khusus muka berjerawat?apakah hasilnya bagus dan tidak menimbulkan jerawat?yukk disimak Packaging & Information Product Etude sendiri mempunyai berbagai varian, dari yang anti aging, whitening dan juga untuk muka berjerawat. Aq membelinya karena memang mukaku typenya acne prone dan … Lanjutkan membaca Etude Clean UP Mild BB Cushion #Light Beige

Khiel’s Calendula Herbal Extract Toner

Setelah cocok menggunakan cleansing foamnya, aq mulai melirik produk Khiel's lainnya. Ketika aq ke counter Khiel's, aq sempat diberikan lumayan banyak sampel hahah ada sekitar 6 sample, salah satunya Khiel's Calendula toner. Setelah dirasa lumayan cocok menggunakan sampelnya, aq mulai membeli full sizenya. Informasi Produk   Khiel's Calendula ini kata BA nya merupakan best sellernya … Lanjutkan membaca Khiel’s Calendula Herbal Extract Toner

Etude Bubble Hair Colouring #Natural Brown

Hai aq mau review tentang pewarna rambut, mau cerita sedikit sebenarnya butuh pertimbangan yang agak lama untuk akhirnya aq memutuskan mewarnai rambut lagi karena beberapa tahun yang lalu (ketauan tuanya deh) aq sempat lumayan sering  gonta ganti warna rambut tapi ini mewarnai sendiri pakai cat rambut yang dijual di supermarket. Nah dampaknya rambut aq jadi … Lanjutkan membaca Etude Bubble Hair Colouring #Natural Brown